Bulart-blog
dear followers n readers..can u clik all this pics :)

Lagu Rindu


Sedang apakah kau disana?
adakah dirik
dialam pikiranmu
sedang apakah kau disana?
adakah diriku


didalam hatimuselalu.....

ku ingin tahu


ingin bertemu
ingin di dekatmu


berdua bersamamu.....

malam ini...


aku merindukan
muku ingin bertemu
makin hari
makin kusedari
kau sangt berarti


segala  nya dihati

malam ini...


aku merindukanmu
ku ingin bertemu
jangan pernah berakhir
kisah kau dan aku
seluruh hatiku.....


selalu milikmu

ku ingin engkau tahuhanya ada kamu


di dalam hati ku...
ku ingin engkau tahu
tak kan  aku lelah
menjaga hatiku
untukmu...
.ku ingin waktu cepat berlalu
sampai saatnya
kita kan bertemu
malam ini...
aku merindukanm
uku ingin bertemu
makin harimakin kusedar
ikau sangt berart


isegala  nya dihati

malam ini...


aku merindukanmu
ku ingin bertemu
jangan pernah berakhir
kisah kau dan aku
seluruh hatiku.....
selalu  jadi milikmu



To My Brother:Fikri Rahmat

By loSem Hilman.........

Sentap Hati Mak Nak !!

0 SUDI MENGOMEN: