Bulart-blog
dear followers n readers..can u clik all this pics :)

meet my family n pnyeri idup ini!!!!!


Keluarga, dari situlah aku berasal

Aku dikenal sebagai anggota Keluargaku



Keluarga, aku adalah bagiannya

seperti satu tubuh, tidak akan utuh

bila tidak terdiri dari semua anggota
begitu pula... Keluargaku

Bila aku sedih, bingung, atau kecewa
ada Keluarga yang menghibur dan membimbingku
Waktu aku gembira, baru dan kasmaran
ada Keluarga untuk berbagi luapan jiwa

Segala bahagia yang kuperoleh cuma-cuma
dari Keluargaku... sudah sepantasnya kubalas
dengan pelayananku bagi semua saudaraku
Aku tahu dan sadar akan hal itu
Tapi sering egoisme memalingkan wajahku
dari kumpulan orang-orang yang sebenarnya
adalah Keluargaku sendiri!

Namun aku selalu ingat...
Dalam Keluarga tidak ada
yang perlu malu untuk jujur
tak ada yang ragu untuk diutarakan
tak akan ada salah yang tidak dimaafkan
tidak ada yang terlalu hina
untuk dicintai dan didengar
atau yang terlalu tinggi
hingga harus disembah
Keluarga tidak kenal dendam
atau ingin menang sendiri

Keluarga, keharuman namanya
memancar dari pribadiku
Karena Keluarga adalah tempatku belajar
dan akulah jati diri Keluargaku
Maka tiada yang terlalu mustahil untuk diperjuangkan
demi kebahagiaan seluruh Keluargaku

Semua kenangan pahit manis dalam Keluarga
Mengikatku pada sebuah niat suci
Jika saudara-saudaraku memanggilku pulang
Akan kupenuhi undangan pelayanan
Sebab keluarga bukan hanya tempat untuk pulang
tapi keluarga mengikatku dalam keutuhannya
untuk selama-lamanya







ni time kat afamosa....




kaklang family!!!


atih family



family along


muhammad alif aqil
anak along


rraye time 2010
aku nmpak kurus la!!!!!


atok n nenek gmbire mlihat cucu2 yg smakin mmbsr
kat kg blah  mak





syafi ilman (anak atih)
x lame lg de ni na dapat adik!!!


haziq anak kaklang!!


akma damya with afiq danish
anak kakngah






Sentap Hati Mak Nak !!

0 SUDI MENGOMEN: